Powered By Blogger

Kamis, 03 Februari 2011

Mitha dan Dara The Virgin Cukup Sekali Main Film






INILAH.COM, Jakarta - Film yang dibintangi duo The Virgin, Mitha dan Dara, Pengantin Sunat akan diputar serentak pada Selasa (15/11). Mitha dan Dara mengakui bahwa itu adalah film pertama dan terakhirnya.



"Tapi kalau untuk keterusan sih kayaknya tidak ya. Nanti orang jadi bosan. Kalau cuma sekali, buat orang The Virgin maen film kan istimewa. Tapi kalau keterusan itu akan menjadi sesuatu yang biasa dan saya tidak mau," terang Mitha yang diamini Dara, saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (15/11).

Alasan Dara dan Mitha mau ikut terlibat dalam film adalah ingin menunjukkan kemampuannya selain bernyanyi. Dan itu sudah dibuktikan pencetak hits Cinta Terlarang ini lewat film Pengantin Sunat.


Namun, ketika ditanya apakah ingin meneruskan menjadi pemain film. Dara dan Mitha sepertinya cukup untuk film Pengantin Sunat saja

"Aku sama Mitha sudah paten, menjadi The virgin yang penyanyi, bukan seorang bintang film atau pemain sinetron. Jiwanya dari awal sudah di musik, kami juga sukses dari musik jadi pengen tetap di musik," timpal Dara.

Selain bukan dunianya, Mitha dan Dara juga mengakui kalau syuting film sangat melelahkan. Itu sangat berbeda dengan dunia nyanyi yang selama ini sudah dilakoni keduanya.

"Menurut aku (syuting film) agak melelahkan ya, dibandingkan nyanyi. Makanya sekarang kan banyak artis sinetron yang nyanyi. Karena dunia nyanyi itu beda, tidak menguras energi tenaga dan waktu. Tapi kalau syuting film atau sinetron itu bisa dari pagi sampai pagi lagi," ujar Mitha. [alx/mor]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar