Powered By Blogger

Kamis, 10 Februari 2011

Mitha The Virgin Minder Sama Cowok

 
 
 

Gitaris band The Virgin, Mitha, hampir tak pernah merasakan indahnya jatuh cinta seperti remaja lain. Selama ini, Mitha telah terbiasa dengan sikapnya yang dingin dan lebih memilih untuk meredam perasaannya, ketimbang meluapkan cinta pada orang yang disukai. “Aku belum pernah ngerasain jatuh cinta yang teramat sangat karena saat aku jatuh cinta biasanya cuma dipendam saja,” curhat Mitha belum lama ini.Ada beberapa alasan mengapa pemilik nama lengkap Cameria Happy Pramita ini lebih menikmati perasaannya sendiri tanpa harus berbagi. Selain memang malu untuk mengutarakan lebih dulu, Mitha juga ternyata merasa minder jika harus mendekati seorang laki-laki. Pasalnya, dengan penampilan Mitha yang sangat tomboy, ia beranggapan bahwa tidak banyak pria yang mau dengannya. “Aku ngerasa takut dan minder karena aku mikirnya cowok pasti lebih suka cewek yang feminin daripada cewek tomboy,” jelas partner Dara ini pada kasakusuk.
Rasa minder yang dimiliki gadis 24 tahun ini sudah dirasakannya sejak lama. Dan hingga saat ini, Mitha belum juga menemukan cara untuk menghilangkan hal tersebut. Untuk itulah, ia akan mencpba sabar menunggu pria tepat yang akan menjadi pendampingnya kelak. “Aku nunggu cowok yang bisa nerima aku apa adanya,”   tutupnya. (hnn)   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar