Powered By Blogger

Selasa, 04 Januari 2011

Mitha "The Virgin" Bersyukur Ramadan Bareng Ortu


Gitaris dan sekaligus vokalis The Virgin, Mitha, mengaku sangat bersyukur dengan kebersamaan di tengah-tengah keluarga dalam menjalani puasa Ramadan tahun ini. Pasalnya, hal tersebut jarang dialami oleh artis atau musisi lain dalam bulan Ramadan, terlebih sebagai musisi yang sudah cukup kondang dengan jadwal tampil yang padat. Demikian diakui gadis bernama lengkap Cameria Happy Pramita itu saat ditemui pada acara puncak peringatan ultah ke-20 SCTV di Pantai Karnaval Ancol Selasa (24/8) malam silam.
"Alhamdulillah, buka bareng masih bisa dengan keluarga," ujar gitaris The Rock Indonesia itu. Selain itu, Mitha juga tahun ini tampaknya patut berbesar hati setelah mampu membahagiakan kedua orangtuanya dengan membelikan sebuah rumah tinggal di sekitar Ibu Kota. "Puasa tahun ini, alhamdulillah sudah kecapai, pengennya puasa ini lancar, alhamdulillah bisa kecapai di bulan puasa ini, bisa beli rumah di daerah Tangerang, rumah ini buat nyokap, karena kemarin-kemarin ngontrak terus," ungkap Mitha.

Meski demikian, ada beberapa hal yang menurut Mitha masih belum dapat ditunaikan, terkait dengan ibadah di Bulan Suci ini. "Puasa yang paling berat, nggak bisa tarawih, salat suka telat," ujarnya. Namun, bagi Mitha yang terpenting dirinya selalu bersyukur dengan apa yang telah diberikan Yang Maha Kuasa saat ini. Dan, tentunya di balik kesuksesannya saat ini juga diakuinya karena dukungan keluarga. "Mama selalu doain Mitha sukses terus, dan banyak rezeki, mama juga doakan Mitha nggak jadi orang yang sombong, masih banyak yang belum Mitha dapatkan," imbuh Mitha, merendah.

http://id.news.yahoo.com/lptn/20100825/ten-mitha-the-virgin-bersyukur-ramadan-b-505620d.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar