Powered By Blogger

Selasa, 04 Januari 2011

The Virgin Raih Album Pendatang Baru Duo/Group Terfavorit

JAKARTA - Setelah meraih Duo/Grup Terdahsyat 2010 di Dahsyatnya Awards, RCTI, kini duo The Virgin dinobatkan sebagai pemenang kategori Album Pendatang Baru Duo/Group Terfavorit SCTV Music Awards.
Dari SMS yang dikirimkan oleh para penggemar musisi favorit mereka, para pemenang SCTV Music Awards ditentukan. Dan duo The Virgin pun dinobatkan sebagai pemenang kategori Album Pendatang Baru Duo/Group Terfavorit. Penghargaan ini merupakan kali keempat diraih oleh duo wanita asuhan Republik Cinta (RCM) ini.
"Sama sekali nggak nyangka ini semangat ke depannya," kata Mitha saat ditemui di SCTV Music Awards di Jakarta Convention Center, Jakarta, Kamis (27/5/2010).

Duo yang terdiri dari Mitha dan Dara ini mengalahkan nama-nama anyar yang mulai tenar seperti Vierra, Armada Band, Geisha, dan Lyla.
"Dalam dunia musik nggak ada saingan. Kalaupun yang lain enggak menang, bukan karena tidak disukai, tapi karena kita punya grupies masing-masing," tutur Mitha.
Lebih lanjut, Mitha menuturkan, penghargaan yang telah diraih keduanya ditujukan untuk RCM, keluarga, Nagaswara, dan Virginity.
Selain mendedikasikan pada orang-orang terdekatnya, Mitha dan Dara pun berharap bisa terus berkarya.
"Enggak dapat piala juga, pengennya job-nya naik terus, pokoknya terus berkarya dan mengeluarkan karya yang bagus," imbuhnya seraya berharap agar The Virgin terus eksis.
Sementara itu, kategori Album Pendatang Baru Solo diraih oleh Ridho Irama yang mengalahkan Nindy sebagai nominasi lainnya. (nsa)







http://id.omg.yahoo.com/news/the-virgin-raih-album-pendatang-baru-duogroup-terfavorit-zwp4-337451.html



Tidak ada komentar:

Posting Komentar