Powered By Blogger

Rabu, 26 Januari 2011

Kejutan Mitha The Virgin Ultah ke-25


Jakarta, KasaKusuK.com

Dua hari yang lalu Mitha The Virgin dikejutkan oleh seluruh kru The Virgin dan juga Virginity seluruh Indonesia. Mitha yang tidak mengetahui rencana kejutan tersebut kaget ketika mengetahui banyak orang di sebuah restoran steak, bilangan Jakarta.

Mitha yang sedang duduk santai bersama sang mama dan juga Dara terkejut oleh nyanyian selamat ulang tahun dari Virginity yang datang dari berbagai daerah. “Sama sekali nggak nyangka kalau bakal seramai ini jadi agak-agak sedikit shock. Pokoknya makasih banyak untuk Virginity,” papar Mitha yang mendapatkan dua kue ulang tahun.

Pemilik nama lengkap Cameria Happy Paramith yang kini sudah berusia seperempat abad itu pun merasa kalau kehadiran semua orang saat itu adalah kado terindah dirinya. “Aku sih nggak minta apa-apa karena doa juga sudah lebih dari cukup dari semua jenis hadiah yang kelihatan,” katanya.

Meski tidak mengharapkan kado, namun hadiah yang terbungkus rapih oleh kertas kado banyak didapat Mitha dari para Virginity. Termasuk pula dengan mama Mitha yang memberi hadiah. Lantas, kado apa yang didapat Mitha dari ibunya itu? “Mama bingung mau kasih apa karena semua Mitha sudah punya akhirnya kasih permen saja. Dia kan setiap hari selalu makan permen,” ujar Emmy Sofyana, ibunda Mitha. (timSWC/hnn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar